Friday, December 2, 2011

Beckham Tak Bocorkan Rahasia Tendangan Kepada Al Dhani

BERITA ANAK MEDAN - Beberapa anak selebritis berkesempatan bertukar ilmu dengan bintang sepakbola dunia David Beckham. Namun ada juga dari mereka yang kecewa, kenapa?

Salah satunya yang kecewa adalah anak dari penyanyi Ahmad Dhani yaitu Ali Gazali atau yang lebih dikenal dengan Al. Anak muda berusia 14 tahun itu sedikit kecewa karena Beckham tidak membocorkan rahasianya saat mengeksekusi tendangan bebas.

Al menjelaskan mantan pemain Manchester United itu hanya memberikan program latihan dasar seperti dribling (menggiring bola) dan passing (mengumpan) selama 10 menit.

"Saya fans Beckham sejak di MU," ujar Al kepada wartawan usai mengikuti Coaching Clinic yang digelar LA Galaxy dalam rangkaian tur Asia Pasifik, Selasa (29/11/2011).

"Dia punya tendangan bebas yang mantap, tapi sayang ga dikasih tahu caranya. Tadi lebih banyak instruksi latihan dasar," ungkap Al.

Sang ayah menyambut baik acara yang dapat menambah jam terbang pemain muda itu, namun sedikit menyayangkan karena dalam acara tersebut tidak banyak anak-anak yang memang proyeksi menjadi prestasi.

"Harusnya ini (Coaching Clinic) untuk anak-anak yang serius di klub," ujar Dhani. "Harusnya PSSI dan klub bola lebih memanfaatkan ini."

BACA BERITA LAINNYA :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger