Thursday, December 29, 2011

Bambang Pamungkas Dipanggil Polisi Kasus perkelahian

BERITA ANAK MEDAN - Kasus perkelahian di luar lapangan antara pemain Sriwijaya FC dengan pemain Persija Jakarta terus berlanjut hingga ke kantor polisi setempat.
Polresta Palembang, seperti diungkapkan Kasat Reskrim Kompol Frido Situmorang, memanggil lima orang dari Persija untuk dimintai keterangan. Mereka adalah Bambang Pamungkas, Leo Saputra dan Ismed Sofyan, ketiganya pemain. Serta dua ofisial, yakni Udin dan seorang asisten pelatih.
“Kita sudah layangkan panggilan melalui surat kepada lima orang pemain dan ofisial Persija terkait perkelahian di Hotel Swarna Dwipa beberapa waktu lalu. Pemanggilan ini kita layangkan berdasarkan keterangan saksi dari pihak hotel yang melihat langsung kejadian ini,” ujar Frido.
“Belum ada tersangka dalam pemanggilan ini, karena masih status penyelidikan. Tersangka akan ada setelah hasil penyidikan sudah diketahui, jika benar ada pelanggaran hukum maka kita akan proses perkara ini,” ia melanjutkan.
Kelima orang tersebut dipanggil untuk pemeriksaan pada tanggal 7 Januari 2012. “Kita berharap panggilan tersebut sesuai jadwal, namun jika pada tanggal yang telah kita tentukan berhalangan hadir, harus ada konfirmasi dari pihak Persija,” Frido menjelaskan.
Sebelumnya, penyidik Polresta Palembang telah menggelar prarekonstruksi kasus pemukulan terhadap pemain Sriwijaya FC, Hilton Moreira, di Hotel Swarna Dwipa, Palembang, Jumat (23/12).
Berdasarkan rekonstruksi tersebut, Leo mengawali perkelahian, sedangkan Bambang ikut mengejar dan memukul Hilton hingga tersudut di pintu.
Sebelumnya, saksi mata Dedy Okta dan Duddy Parman, karyawan hotel, menjelaskan bahwa Ismed dan Leo sempat menanyakan letak kamar Hilton. Saat akan kembali, keduanya melihat Hilton dan Leo melayangkan pukulannya.
Rekan setim Hilton, Thierry Gathuesi, sempat berusaha melerai namun justru mendapat pukulan dari ofisial Persija yang datang membantu bersama Bambang

Baca Berita Lainnya :



0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger