Wednesday, December 7, 2011

Anelka hengkang dari Chelsea Januari nanti

BERITA ANAK MEDAN - Permintaan Nicholas Anelka untuk dimasukkan kedalam daftar pemain yang dijual dikabulkan oleh Chelsea. Pemain Prancis itu akan hengkang Januari nanti.

Mengenai hal tersebut, Anelka merasa lega dan menyebut dirinya sudah tahu akan bermain dimana pasca meninggalkan Chelsea. Spekulasi mengenai masa depan Anelka terus menjadi perbincangan.
Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas mengaku sudah mengabulkan permintaan Anelka untuk pindah. Selain Anelka, Villas-Boas juga mengabulkan permintaan Alex untuk pindah.

Anelka bersikeras sudah tahu akan bermain dimana ketika bursa transfer akan dibuka bulan Januari nanti.

"Saya sudah mendapat gambaran dimana akan bermain 2 Januari mendatang," ujar Anelka kepada situs resmi klub tanpa menyebut dimana ia akan berlabuh.

"Chelsea, yang tengah mengalami masa sulit, telah memutuskan untuk bekerjasama dengan pemain lainnya dan sebagai pemain profesional, saya menerimanya," tukasnya.

Untuk saat ini, Anelka masih terdaftar sebagai pemain Chelsea jelang persiapan laga krusial kontra Valencia di ajang Liga Champions. Nasib mereka ditentukan dalam pertandingan ini.
Klub asal Rusia, Anzhi Makhachkala, dan sejumlah klub dari Prancis disebut-sebut berminat menampungnya

BACA BERITA LAINNYA :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger