Tuesday, December 20, 2011

AC Milan Mustahil bisa Main Gaya Barcelona

BERITA ANAK MEDAN - Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri menekankan bahwa dirinya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk meniru gaya bermain Barcelona.

Allegri menyuarakan pendapatnya adalah hal mustahil untuk meniru gaya bermain Barcelona. Tanggapan Allegri ini menjawab pernyataan yang sempat dilontarkan oleh Presiden Milan, Silvio Berlusconi yang ingin melihat timnya bermain dengan gaya Barcelona.

Allegri merasa gaya bermain juara Liga Champions tahun lalu itu sangat unik, tapi ia mengaku Milan memiliki kualitas dan bisa bersaing dengan gaya bermain mereka sendiri.

"Mustahil bisa meniru gaya bermain Barcelona. Kami memiliki tim yang diperkuat dengan pemain berkualitas dan memiliki mental juara. Kami adalah tim kuat di Italia dan saya yakin kami bisa berbuat yang terbaik di Liga Champions namun dengan gaya dan karakter berbeda dengan Barcelona," tutur Allegri kepada Domenica Sportiva.

"Hal yang Barcelona lakukan adalah unik dan tidak bisa ditiru. Setiap pelatih memiliki gaya bermain sendiri dan mengeluarkan kemampuan terbaik pemainnya," tandasnya.

Baca Berita Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger