Tuesday, November 15, 2011

Wow....Ditemukan Ular Sepanjang 4 Meter di Tempat Sampah

BERITA ANAK MEDAN - Warga yang tinggal di RT 12 RW 08, Cakung Barat, dikejutkan dengan ditemukannya dua ular jenis sanca kembang dengan panjang empat meter di tempat pembuangan sampah setempat. Seorang warga terluka saat berusaha menangkap ular tersebut.

Menurut Surojo, Wakil Ketua RT 12 RW 08 Cakung Barat, Cakung, Jakarta Timur, mengatakan warga sudah beberapa kali melihat ada ular besar di dekat rumah salah seorang warga.

"Sebelumnya ada warga yang laporan melihat ada ular di dekat rumah salah satu warga. Setelah itu kita lakukan kerja bakti dan menemukan dua ekor ular besar. Tapi sayangnya kita cuma berhasil menangkap satu ekor saja," ujar Surojo.

Surojo mengatakan dua ekor ular tersebut ditemukan di tempat pembuangan sampah warga. Saat berusaha ditangkap salah satu ular lolos dan melukai salah seorang warga. "Kita cuma tangkap satu ekor saja, malah seorang warga sempat digigit," ucapnya.

Untungnya ular jenis itu tidak memiliki bisa, sehingga warga yang digigit tidak mengalami luka serius. Dan sampai saat ini warga masih terus mewaspadai adanya satu ekor ular lagi dengan panjang dan diameter yang sama yang lolos dari tangkapan warga.

Saat ini hasil tangkapan warga itu disimpan di sangkar burung dan menjadi tontonan warga sehari-hari. "Untuk selanjutnya kita masih terus galakkan kerja bhakti untuk menemui seekor ular lagi yang lolos ditangkap. Sementara seekor ular yang telah ditangkap ini masih tunggu kesepakatan warga, apakah mau dijual atau disumbangkan ke kebun binatang," tambah Surojo

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger