Sunday, November 27, 2011

Tevez akan bermain di AC Milan

BERITA ANAK MEDAN - Kabar baik bagi Anda para pendukung AC Milan. Penyerang Manchester City Carlos Tevez dikabarkan kemungkinan besar bakal bergabung pada bursa transfer Januari nanti.

Kabar tersebut diungkapkan oleh agen Tevez, Kia Joorabchian. Dia menuturkan bahwa dirinya telah mengadakan pertemuan dengan wakil Presiden Milan Adriano Galliani selama dua jam pada Kamis waktu setempat guna membahas kemungkinan Tevez berlabuh ke Stadion San Siro.

"Sepakbola sangat hebat di Italia dan banyak sekali klub-klub besar disini. Milan adalah salah satu klub terbesar di dunia dan tentu saja ada kemungkinan Carlito (panggilan akrab Tevez) bakal berlabuh disana,"
Sementara, pelatih Manchester City Roberto Mancini pekan lalu mengungkapkan bahwa keputusan Tevez untuk kembali ke Argentina tanpa persetujuan klub membuat kesempatannya untuk bermain bersama City telah benar-benar tertutup.

Selain Milan, Juventus juga dikabarkan tertari untuk memboyong mantan pemain Manchester United itu. Namun, pertemuan dengan perwakilan Tevez tanpa alasan yang jelas ditunda

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger