Tuesday, November 22, 2011

Roberto Mancini yakin City Setara dengan Barca dan Madrid

BERITA ANAK MEDAN - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini yakin timnya tidak jauh beda dengan Barca dan Madrid. Menurutnya, Man City sudah selevel dengan mereka.

Pelatih asal Italia itu yakin penampilan Man City yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Primer sudah membuktikan kualitas timnya. Bahkan, Mancini berani menempatkan Man City setara dengan klub besar Eropa lainnya.

Man City tidak terkalahkan dalam 12 pertandingan di Liga Primer, tapi mengalami kekalahan dari Bayern Munchen di Liga Champions dalam sebuah laga yang tidak menyenangkan untuk Mancini karena Carlos Tevez menolak untuk turun ke lapangan dan bermain.

Sejak itu, mereka mampu bangkit dan mengalahkan Villareal kandang dan tandang. Saat ini mereka berada di posisi kedua Grup A Liga Champions. Mereka akan menjalani laga krusial kontra Napoli, Rabu (23/11) dinihari WIB.

"Kami memulai musim dengan baik dan rasa percaya diri ini penting untuk tim," kata Mancini

"Saya tidak menilai Man City lebih baik dari Madrid, Barcelona atau Manchester United, tapi mungkin saat ini kami sudah selevel dengan mereka," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger