Sunday, November 6, 2011

Real Madrid Hajar Osasuna 7-1

BERITA ANAK MEDAN - Madrid pesta gol ke gawang Osasuna, Minggu (6/11) di Santiago Bernabeu. Ronaldo kembali mencetak tiga gol dan menjadi gol ke-17 musim ini.

Madrid langsung menekan di menit-menit awal. Di menit ke-10, peluang sudah mereka dapat. Sebuah sundulan dari Sergio Ramos ke kotak penalti gagal disambut oleh Ronaldo. Bahkan, Benzema yang mencoba menyambut bola tersebut masih kalah cepat.

Menit ke-21, kembali Madrid mendapat peluang. Umpan silang Di Maria ke kotak penalti berhasil dikontrol dengan baik oleh Ronaldo. Pemain Portugal itu menunjukkan tekniknya dengan menglabui bek Osasuna. Sayang, sepakannya masih membentur pemain Osasuna, Satrustegui.

Dua menit berselang, Madrid akhirnya mampu merobek jala Osasuna. Umpan silan Di Maria ke kotak penalti mampu disundul dengan baik oleh Ronaldo dan tidak mampu diselamatkan oleh Kiper Osasuna, Andres.

Madrid nyaris menggandakan kedudukan satu menit berselang. Di Maria menusuk pertahanan Osasuna dan berhasil melewati dua pemain bertahan mereka. Di Maria langsung menghujamkan tendangan keras ke arah gawang. Skor belum berubah karena sepakannya masih sedikit melebar.

Osasuna mendapat peluang pertama di menit ke-28. Umpan pendek Nino berhasil diterima oleh Nekounam. Pemain Iran itu melakukan tendangan melengkung dari jarak 25 meter. Casillas sempat berjibaku untuk menghentikan tendangan tersebut. Sayang, tendangannya masih tipis di atas gawang.

Osasuna berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-31. Melalui tendangan bebas yang dilakukan dengan cepat oleh Nino mengarah ke kaki Ibrahima yang tak terkawal di kotak penalti. Ia langsung menendang ke arah gawang dan menaklukkan Casillas.

Madrid tak butuh waktu lama untuk kembali unggul. Tiga menit kemudian, Madrid mencetak gol melalui tandukan Pepe memanfaatkan sepak pojok yang dilakukan oleh Di Maria. Enam menit berselang, gol ketiga Madrid pun tercipta. Umpan tarik Di Maria ke kotak penalti berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh Higuain dengan tendangan yang mengarah ke pojok gawang Osasuna.

Skor 3-1 bertahan hingga turun minum.

Madrid tak mengendurkan serangan di babak kedua. Terbukti gol keempat mampu mereka sarangkan ke gawang Osasuna di menit ke-55. Ozil dijatuhkan Satrustegui di kotak penalti dan mendapat kartu kuning kedua alias kartu merah. Ronaldo berhasil melakukan tugasnya sebagai eksekutor penalti.

Tiga menit berselang, Ronaldo mencetak hattrick. Umpan silang Arbeloa ke kotak penalti berhasil ditanduk Ronaldo dan merobek jala Osasuna. Skor berubah menjadi 5-1.

Belum puas dengan lima gol, Madrid mencetak gol keenamnya di menit ke-63. Kali ini giliran pemain yang baru masuk, Karim Benzema. Pemain Prancis itu sukses menaklukkan kiper Osasuna, Andres setelah menerima umpan dari Coentrao di dalam kotak penalti.

Unggul 6-1, Madrid sedikit menurunkan tempo serangan. Kesempatan untuk mencetak gol debut bersama Real Madrid gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Nuri Sahin. Tendangan bebas yang dilakukannya di menit ke-75 masih tinggi diatas gawang Osasuna.

Meski menurunkan tempo, Madrid tetap mampu mencetak gol ketujuh di menit ke-81. Umpan terobosan Arbeloa berhasil diteruskan Benzema dengan sepakan ke pojok gawang Osasuna.

Skor 7-1 bertahan hingga pertandingan usai.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger