Monday, November 28, 2011

Pelatih Timnas Wales Tewas Bunuh Diri

BERITA ANAK MEDAN - Kabar mengejutkan datang dari pelatih timnas Wales, Gary Speed. Mantan pemain Newcastle United dan Bolton Wanderers itu ditemukan tak bernyawa di kediamannya.

Federasi sepakbola Wales mengumumkan secara mendadak bahwa Gary Speed, pelatih timnas Wales, telah meninggal. Belum dijelaskan apa penyebab kematian pria 42 tahun itu, tapi Kepolisian Cheshire menegaskan tidak ada kejadian yang janggal. Besar kemungkinan ia melakukan bunuh diri.

"FAW (Federasi Sepakbola Wales) dengan berat hati mengumumkan kematian pelatih timnas Wales, Gary Speed. Kami turut bersimpati dan berduka untuk keluarga yang ditinggalkan," ujar pernyataan yang dirilis FAW.

"Pada pukul 07.08 waktu setempat Minggu pagi, 27 November 2011, Polisi medapat informasi tentang kejadian yang terjadi di Aldford Road, Huntington. Petugas langsung menuju alamat tersebut dimana ditemukan jasad seorang pria berusia 42 tahun. Tidak ada kejadian janggal namun kepastiannya akan diberitahu secepatnya," tukas seorang petugas kepolisian.
Speed memulai karirnya dengan Leeds United tahun 1988 dan tampil lebih dari 300 penampilan bersamanya. Ia pindah ke Everton tahun 1996. Kemudian ia bermain untuk Newcaslte United dan Bolton Wanderers sebelum akhirnya menutup karir bersama Sheffield United. Speed ditunjuk sebagai pelatih Wales Desember 2010.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger