Wednesday, November 30, 2011

Patung Ryan Giggs diluar Stadion Old Trafford.

BERITA ANAK MEDAN - Penyerang Manchester United, Wayne Rooney menyebut seharusnya dibangun sebuah patung Ryan Giggs diluar Stadion Old Trafford.

Menurut Rooney, patung itu layak berada diluar Old Trafford mengingat perjalanan karir Giggs sejak berusia 17 tahun bersama MU hingga kini.

"Jika ada satu pemain yang sudah bermain antara 20-25 tahun yang layak dibuatkan patung diluar Old Trafford, orang itu adalah Giggs. Apa yang sudah ia perbuat untuk klub ini sangat luar biasa," kata Rooney

"Ia melakukan debutnya di usia 17 tahun dan hingga kini masih tampil dalam level tertinggi. Sebuah pencapaian yang luar biasa. Ia telah melakukan banyak hal untuk klub ini dan terus tampil bagus di usia ke-38. Giggs adalah sebuah contoh bagus untuk pemain muda. Ia selalu serius dalam latihan dan bekerja keras. Itu yang mebuat dia sangat istimewa," tukasnya.

Giggs melakukan debutnya 2 Maret 1991 dan sudah tampil sebanyak 887 kali hingga saat ini untuk MU dan mencetak 161 gol. Ia berhasil melewati rekor Sir Bobby Charlton yang menorehkan 758 kali tampil bersama MU ketika Giggs tampil di final Liga Champions 2008 kontra Chelsea.

Saat ini ada dua patung yang ada diluar Old Trafford, yakni Sir Matt Busby dan tiga patung dalam satu tempat, yakni Sir Bobby Charlton, George Best dan Denis Law

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger