Saturday, November 26, 2011

Newcastle Siap Hadapi Manchester United

BERITA ANAK MEDAN - Pekan lalu, Newcastle United menuai kekalahan perdananya musim ini. Terkait hal itu, mereka tak ingin terjatuh sekali lagi saat menghadapi Manchester United malam nanti.

Terkait hal itu, pelatih Newcastle Alan Pardew mengaku telah menganalisa peta kekuatan MU dalam dua pekan belakangan. Dia yakin bahwa timnya akan bisa membawa pulang poin atau paling tidak merepotkan MU di pertandingan nanti.

Hingga memasuki pekan keduabelas, Newcastle bertenger di peringkat keempat kalsemen sementara Liga Primer Inggris dengan mangantongi raihan 25 poin.

Namun, harapan Newcastle untuk meraih poin maksimal atau paling tidak memetik hasil seri cukup terjal. Pasalnya, MU akan bermain di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Old Trafford d pertandingan nanti. Palagi MU bertekad meraih kemenangan setelah hanyamampu bermain imbang melawan Benfica di Liga Champions tengah pekan lalu.

Namun, MU juga dipastikan tidak akan mudah memenangkan laga nanti. Pasalnya, MU dipastikan tampil tanpa pengatur serangan di lini tegahnya di laga nanti. Dua gelandang jangkar Anderson dan Tom Cleverly tidak bisa tampil karena dibelit cedera.

Selain itu, pelatih MU Sir Alex Ferguson juga kemungkinan besar tak bisa menurunkan bomber Wayne Rooney. Pemain berdarah Inggris itu masih berkutat dengan cedera pinggang. Beruntung, Chris Smalling dan Danny Welbeck sudah kembali bisa diturunkan.

Di sisi lain, Newcastle datag ke Old Trafford dengan kekuatan penuh, Gabriel Obertan yang sempat absen lantaran infeksi jari kaki sudah siap tempur. Untuk itu, Pardew mengaku optimistis mampu mengukir prestasi maksimal di laga nanti setelah 10 musim tak pernah menang di Old Trafford

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger