Thursday, November 24, 2011

Manchester United dikhawatirkan tidak lolos di Liga Champions

BERITA ANAK MEDAN - Situasi Manchester United di Liga Champions cukup mengkhawatirkan. Jawara tahun 2008 itu bisa saja tidak lolos andai kalah dari Basel di pertandingan terakhir.

MU tidak mampu meraih poin penuh saat menjamu Benfica, Rabu (23/11) dinihari WIB. Meski sempat unggul 2-1, Benfica mampu menyamakan kedudukan dua menit setelah MU mencetak gol kedua. Gol MU dicetak oleh Berbatov dan Fletcher sedangkan gol Benfica dicetak oleh bunuh diri Phil Jones dan Aimar.

Usai laga, Sir Alex Ferguson hadir di jumpa pers. Namun, kejadian yang tak diduga terjadi. Pelatih Skotlandia itu meninggalkan ruangan ketika acara belum selesai. Pelatih yang sudah menukangi MU selama 25 tahun itu meninggalkan ruangan jumpa pers ketika ditanya apakah standar Liga Primer semakin menurun dan mengapa timnya kesulitan di Liga Champions musim ini.

pertanyaan tersebut datang dari wartawan BBC, Matt Slater. Ia juga menyebut fakta bahwa Man City juga kesulitan di Eropa. Matt menanyakan apakah hal ini menandakan Liga Primer tidak setangguh sebelumnya.

Ferguson, yang memang bukan kali ini meninggalkan ruangan jumpa pers, menjawab: " Apakah Anda serius? Kami tidak kesulitan," jawabnya sebelum akhirnya meninggalkan ruangan.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger