Friday, November 25, 2011

Man City akan menjalani Ujian berat di bulan Desember

BERITA ANAK MEDAN - Manchester City akan menjalani laga cukup berat di bulan Desember. Inilah kesempatan Manchester United untuk menekan rival sekotanya itu.

Jadwal berat sudah menunggu Man City. Setelah kalah dari Napoli 1-2 di Liga Champions, Rabu (23/11) dinihari WIB, mereka akan mengunjungi Anfield akhir pekan nanti untuk berhadapan dengan Liverpool.

Dua hari kemudian, mereka akan melawan Arsenal di perempat final Piala Liga. Seminggu kemudian, mereka akan menjalani partai krusial di Liga Champions kontra Bayern Munchen. Sebuah partai yang bisa menentukan nasib mereka di Liga Champions. Jika mereka bisa mengalahkan Bayern, mereka harus berdoa Napoli kalah dari Villareal.

12 Desember, Man City akan berjibaku dengan Chelsea di Stamford Bridges. Seminggu kemudian, mereka akan menjamu Arsenal. Melihat jadwal Man City yang berat, bek MU, Phil Jones mengaku inilah saatnya bagi 'Setan Merah' untuk menekan 'The Citizens'.

"Penampilan Man City musim ini sungguh memukau. Namun, mereka akan menjalani jadwal pertandingan yang cukup berat. Saya tidak peduli sebagus apa tim Anda. Tapi, sebuah tim bisa saja dalam tekanan. Liga Primer adalah kompetisi yang sulit," tutur Jones

"Akan sangat menyenangkan jika kami bisa menyalip posisi Terbaik Man City dari puncak disaat Natal. Namun, semuanya masih samar-samar. Jangan coret kami dari kandidat juara musim ini jika ternyata MU tak mampu berada di puncak saat memasuki bulan Januari," tegasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger