Thursday, November 24, 2011

Malaysia salah satu suporternya Hilang Usai Final SEAG

BERITA ANAK MEDAN - Ramainya partai final SEA Games XVII ternyata berbuntut panjang. Jika Indonesia kehilangan dua suporternya yang meninggal dunia, Malaysia juga kehilangan salah satu suporternya pada partai yang berlangsung panas itu.

Suporter timnas Malaysia yang hilang bernama Ahmad Firdaus bin Arham. Pemuda itu ikut menyaksikan laga final SEA Games antara Indonesia melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin kemarin (21/11/2011). Namun dua hari berselang Firdaus diketahui belum kembali ke Kuala Lumpur.

Kabar hilangnya suporter Malaysia ini diketahui setelah Pegawai Konselor Dan Imigrasi Kedutaan Malaysia, Zuraya Yusuf, yang mengabarkan pada wartawan di Jakarta jika ada seseorang mengantarkan dompet milik Firdaus ke kantor Kedutaan Malaysia untuk Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta, Rabu (23/11/2011).

"Kemarin siang polisi yang bertugas di kantor kami memberitau ada orang menyerahkan tas dan dompet milik warga Malaysia. Kami kemudian menghubungi kedutaan kami di Kuala Lumpur dan Firdaus ternyata juga tengah dicari keluarganya," Kata Zuraya ketika dihubungi wartawan.

Menurut keterangan keluarga Firdaus, Zuraya menjelaskan bahwa pemuda berusia 26 tahun itu khusus datang ke Indonesia untuk menonton laga final sepakbola SEA Games, namun saat ini nasibnya tidak diketahui karena sampai saat ini Firdaus belum menginjakan kaki di Kuala Lumpur.

Namun Zuraya masih belum bisa memberikan keterangan jelas dengan siapa Firdaus datang ke Jakarta karena komunikasi yang buruk dengan keluarganya di Malaysia. Zuraya menjelaskan bahwa komunikasi terhambat karena nomor telepon keluarga Firdaus kerap non-aktif.

Menurut Zuraya, dompet milik Firdaus yang diserahkan warga ke Dubes Malaysia terdapat Kartu Identitas, Kartu Kredit CIMB, Maybank, Surat Izin Mengemudi dan uang tunai sebesar enam ringgit Malaysia.

Zuraya berharap bagi warga Jakarta yang menemukan Firdaus agar segera menghubunginya di nomor telepon 08170841920 atau menghububungi Pengurus Majelis Sukan Negara Malaysia (MSN) yang masih ada di Jakarta, Shukri Harun (082178037932 atau +60123549305) dan Azrul Moh Nur (082178037931)

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger