Friday, November 25, 2011

Kemenangan Barca atas Milan Sangat Krusial

BERITA ANAK MEDAN - Bintang Barcelona, Lionel Messi menilai kemenangan timnya atas Milan di Liga Champions, Kamis (24/11) dinihari WIB sangat krusial.

Messi berhasil mencetak satu gol saat Barcelona mengalahkan Milan 3-2 di San Siro. Dengan kemenangan ini, Barca berhak lolos sebagai juara grup sedangkan Milan sebagai runner-up.

"Ini kemengangan krusial. Kami berhasil menjadi juara grup dan secara teori akan sedikit meringankan tugas kami di babak 16 besar," kata Messi kepada situs resmi UEFA.

"Kami sangat menginginkan kemenangan lawan Milan. Ini menjadi hari membahagiakan untuk para fans Barcelona yang hadir di San Siro. Pertandingan yang hebat melawan tim hebat juga. Kami berhasil lolos sebagai juara grup yang memang menjadi incaran sejak awal."

Messi juga mengungkapkan kegembiraannya mampu mencetak gol ke gawang tim Italia untuk kali pertama. Namun, Messi lebih mementingkan tiga poin daripada hal berbau individu.

"Senang bisa mencetak gol pertama ke gawang klub Italia, namun yang terpenting kami bisa meraih tiga poin melawan klub hebat," tukasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger