Friday, November 4, 2011

Justin Bieber dituntut Tanggung jawab atas bayi Yeater

BERITA ANAK MEDAN - Justin Bieber dituntut menjalani tes DNA untuk menentukan apakah dirinya ayah bayi lelaki Mariah Yeater (20) yang mengaku 'ML' atau bercinta dengannya pada 25 Oktober 2010.

Mengutip femalefirst, Kamis (3/11), Yeater menyatakan bayinya, Tristyn Anthony Markhouse Yeater yang lahir pada 6 Juli 2001 adalah anak Bieber. Pasalnya, ia dan Bieber 'ML' tanpa kondom seusai Bierber menggelar konser di Los Angeles Staples Center pada 25 Oktober 2010.

Pengacara Lance Rogers dan Matius Pare yang mewakili permpuan muda 20 tahun asal California itu bersikeras, Bieber harus bertanggung jawab secara hukum untuk mengambil tanggung jawab sebagai orang tua.

"Mariah Yeater sedang mencari keadilan. Pernyataan sederhana dan ada bukti kuat dan sah, bahwa Justin Bieber sebenarnya ayah bayinya. Bukti akan terungkap di pengadilan," tim pengacara Yeater.

"Dia tidak mencari kompensasi tinggi. Dia hanya meminta Justin Bieber memberikan sampel DNA untuk memastikan ayah anaknya. Semuanya demi anak. Sesuai hukum California, Bieber harus bersedia secara sukarela menjalani test itu," imbuh tim pengacara Yeater

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger