Monday, November 7, 2011

Justin Bieber bantah tuduhan menghamili Mariah Yeater

BERITA ANAK MEDAN - Justin Bieber bantah setelah terguncang dengan tuduhan menghamili Mariah Yeater (20). Namun, Bieber mengaku jauh lebih siap saat menghadapi tuduhan serupa.

bintang pop sensasional berusia 17 tahun yang sempat syok tuduhan Mariah Yeater, mengaku hamil setelah berhubungan intim dengannya, di belakang panggung di concertin, Los Angeles pada akhir tahun 2010 silam.

Bieber yang tegas membantah rumor tersebut kepada Tmz.com mengatakan, "Ini pertama kalinya. Tuduhan ini sungguh gila. Saya yakin ini bukan yang terakhir. Sedih, ketika orang-orang mempercayainya. Tapi Saya tahu dan yakin, masalah kebohongan seperti ini akan mati dengan sendirinya."

Bieber menambahkan dengan mengatakan, "Banyak orang bertanya, 'Apakah Anda akan menjadi seorang ayah? Ya, suatu hari nanti aku akan menjadi seorang ayah, tapi tidak dalam waktu dekat ini."

"Sekarang saya hanya fokus pada apa yang penting. Saya tak seperti itu (menghamili). Pastinya, saya sangat sibuk mempromosikan album Natal saya. Bahkan, saya tidak punya waktu untuk memakai komputer," imbuhnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger