Wednesday, November 16, 2011

Indonesia Takluk 4-1 ,Hamkah Sindir Pelatih

BERITA ANAK MEDAN - Timnas Senior Indonesia kembali mengalami kekalahan dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2014. Mereka takluk 1-4 dari Iran, Selasa (15/11).

Dengan kekalahan tersebut, timnas senior Indonesia belum mampu meraih satu poin pun dari lima laga yang sudah dilalui. Sebelum laga kontra Iran, Indonesia sudah dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya.

Banyak pihak menuding Wim Rijsbergen sebagai sosok yang harus bertanggung jawab atas penampilan buruk timnas Indonesia. Pelatih yang menggantikan Alfred Riedl itu terus mendapat hujatan dan cacian dari pendukung setia sepakbola nasional.

Gaya kepelatihan Wim yang terlalu kalem juga banyak mendapat kritikan. Ketika pelatih-pelatih lain sering melakukan teriakan-teriakan di pinggir lapangan, tampaknya hal tersebut tidak pernah dilakukan oleh Wim.

Sindiran bukan hanya datang dari para pendukung timnas senior, tapi datang dari para pemain timnas itu sendiri seperti yang diucapkan oleh Hamka Hamzah di akun twitternya.

"Seorang Carlos Queiroz (pelatih Iran) yang pemainnya sudah pasti unggul dari pemain kita tetap memberikan instruksi dan motivasi dari pinggir lapangan," tulis Hamka dalam akun @hamkahamzah23.

Wim memang lebih sering pasif di lapangan dan terlihat akrab dengan catatan yang dipegangnya ketimbang harus teriak-teriak di pinggir lapangan

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger