Monday, November 21, 2011

Final Indonesia Lawan Malaysia , Loket Tiket Dibakar

BERITA ANAK MEDAN - Banyaknya calon penonton laga final antara Indonesia vs Malaysia yang tidak mendapatkan tiket pertandingan hari ini membuat mereka kecewa.

Banyak yang sudah mengantri sejak berjam-jam demi mendapatkan tiket pertandingan final cabang olahraga SEA Games XXVI itu namun gagal mendapatkan tiket. Alhasil, kekecewaan tersebut berubah menjadi kekesalan yang memuncak dan melakukan aksi anarkis.

Sebuah loket yang terletak di sebelah Restoran Lagunas atau tidak jauh dari Istora Senayan menjadi sasaran aksi anarkis. Entah siapa yang memulai, salah satu loket di tempat tersebut dibakar oleh penonton yang kecewa karena tidak mendapat tiket.

Meski hanya satu loket yang dibakar, tetap saja aksi tersebut tidak bisa dibenarkan. Ada empat loket disana namun hanya satu yang rusak karena dibakar massa.

Tiket untuk laga Indonesia vs Malaysia memang sudah bisa dibeli mulai hari ini. Garis Polisi tampak sudah dipasang di TKP dan massa yang berkerumun disana langsung dibubarkan.

Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia dalam babak final SEA Games XXVI Senin, (21/11) pukul 19.00 WIB. Ini menjadi pertemuan kedua negara setelah di penyisihan Grup A Indonesia takluk 0-1 dari Malaysia.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger