Friday, November 25, 2011

Ferdinand Ucapkan Belasungkawa Kepada Indonesia

BERITA ANAK MEDAN - Dua penonton harus meregang nyawa saat pertandingan final antara Indonesia vs Malaysia di SEA Games XXVI. Keduanya tewas karena terinjak-injak penonton lain.

Dua korban yang meninggal adalah Reno dan Apriliani. Keduanya harus meregang nyawa ketika hendak memberikan dukungannya kepada timnas U-23 Indonesia di babak final SEA Games XXVI kontra Malaysia. Indonesia sendiri akhirnya kalah dalam drama adu penalti dan hanya meraih medali perak.

Kejadian tersebut sampai di telinga bek Manchester United, Rio Ferdinand. Pemain Inggris itu mengucapkan rasa belasungkawa melalui akun Twitternya, @rioferdy5. Sebelumnya, Ferdinand juga menulis di akun Twitternya tentang pertandingan final antara Indonesia vs Malaysia.

"Apakah Indonesia berhasil menang? Saya memiliki beberapa teman yang mengasyikkan disana. Tolong kabari saya karena saat ini saya tidak berada dirumah," kicau Ferdinand.

Setelah mendengar jatuhnya korban jiwa di pertandingan tersebut, Ferdinand turut mengucapkan rasa belasungkawanya.

"Saya dengar ada beberapa suporter yang meninggal dalam pertandingan antara Indonesia vs Malaysia. Turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan," tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger