Monday, November 21, 2011

Dikontrak Espanyol, Arthur Irawan Pemain Indonesia Dilirik M United

BERITA ANAK MEDAN - Arthur Irawan dikontrak tim U-19 Espanyol. Tahun lalu, ia sempat bermain untuk klub amatir Lytham Town.

"Saya pernah ke Inggris, dan berkesempatan untuk latihan dengan Manchester United, Preston North End dan Tranmere Rovers," kata pemain berusia 18 tahun tersebut dalam wawancara ekslusif dengan Jakarta Globe.

Ia mengatakan sempat berlatih di akademi Manchester United selama 2 bulan.  Namun kesempatan berkiprah di bawah asuhan Sir Alex Ferguson kandas karena masalah izin kerja.

Tahun lalu, Arthur, yang juga pernah dilirik MU, sempat bermain untuk klub amatir Lytham Town, yang bermain di Liga West Lanchashire.

Berita bergabungnya Arthur di klub Espanyol, tim sekota FC Barcelona, diumumkan 9 November di situs resmi klub tersebut.

Espanyol, yang juga menyatakan Arthur pernah dilirik tim Setan Merah, menyebut pemain tersebut sebagai "mutiara muda sepakbola Indonesia."

"Tantangannya saat ini... adalah melihat bagaimana pemain tersebut [Arthur] beradaptasi dengan kebutuhan dan gaya sepakbola elit Eropa," tulis situs resmi klub tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger