Monday, November 28, 2011

David Beckham Tiba Di Indonesia disambut fans

BERITA ANAK MEDAN - Bintang sepak bola dunia David Beckham, dan para pemain Major League Soccer (MLS) LA Galaxy, AS, dijadwalkan tiba dengan pesawat komersial di Indonesia, Senin (28/11/2011). Mereka dijadwalkan tiba di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta dengan pesawat Singapore Airlines SQ 952 sekitar pukul 08.25.
Sementara itu, para penggemar Beckham dan LA Galaxy sudah mulai berkumpul di depan pintu kedatangan terminal. Sekitar 20 remaja laki-laki dan perempuan mengenakan kaus-kaus resmi yang disponsori oleh Herbalife. Mereka juga membawa poster-poster bertuliskan "Welcome LA Galaxy Team" dan "We Love David Beckham".
Selain mereka, tak banyak lagi para penggemar yang berkumpul di depan pintu kedatangan Terminal 2D. Hanya sejumlah pengunjung yang kebetulan berada di sekitar terminal. Setelah tiba, Beckham dan rekan-rekannya dijadwalkan langsung berangkat menuju Hotel Ritz-Carlton di kawasan Kuningan, Jakarta, tempat mereka akan menginap hingga hari Rabu.
Beckham, Landon Donovan, Robbie Keane, dan para pemain lainnya dijadwalkan bertanding melawan tim nasional gabungan Indonesia, senior dan U-23, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (30/11/2011). Mereka menjadwalkan kunjungan ke Indonesia dalam rangkaian Asia Pasific Tour 2011.
Selain Indonesia, mereka juga akan bertandang ke Filipina dan Australia. Selain melakukan laga persahabatan, Beckham dan LA Galaxy juga akan melakukan soccer clinic untuk anak-anak berusia 7-15 tahun dan jumpa penggemar.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger