Friday, November 25, 2011

Anelka Tidak Akan Tinggalkan Chelsea

BERITA ANAK MEDAN - Rumor tentang keinginan Nicholas Anelka untuk meninggalkan Stamford Bridge semakin meluas. Namun, sang pemain membantah berita yang beredar.

Pemain Prancis itu membantah segala rumor yang menyebut dirinya ingin keluar dari Chelsea dan mencari tantangan baru. Ia mengklaim pernyataannya disalahartikan oleh surat kabar di Inggirs.

Pernyataan Anelka dikutip The Times dengan mengatakan bahwa karir pemain 32 tahun itu di Stamford Bridge akan segera berakhir meski ia masih memiliki keinginan meraih trofi Liga Primer bersama Chelsea.

Anelka terus dikabarkan akan meninggalkan Chelsea karena ia gagal menjadi pilihan utama Villas-Boas. Klub Cina, Shanghai Shenhua dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, Anelka membantah semua berita yang beredar dan menjamin bahwa pernyataannya telah disalahartikan.

"Terkait pernyataan yang beredar di koran Inggris, saya tegaskan itu tidak benar. Saya masih memiliki kontrak dengan Chelsea hingga akhir musim. Saya belum memikirkan tentang langkah selanjutnya," ujarnya kepada AFP.

Anelka bergabung dengan Chelsea tahun 2008. Musim ini, ia baru tampil sebanyak enam kali di Liga Primer sejak Chelsea ditangani oleh Villas-Boas.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger