Saturday, October 22, 2011

Wow..Pemain Madrid Dapat Hadiah Mobil

BERITA ANAK MEDAN - Tampil gemilang di ajang La Liga, para pemain Real Madrid menadapatkan hadiah satu unit mobil mewah dari pabrikan mobil asal Jerman, Audi.
Mobil-mobil itu diberikan langsung kepada skuad El Real di Carlos Sainz Center, Kamis sore waktu setempat 20 Oktober 2011. Hadir dalam penyerahan mobil itu Presiden Madrid Florentino Perez, Wakil Presiden Pembelian Volkswagen Francisco Garcia Sanz, dan Presiden Volkswagen Audi Ludger Fretzen.
Sebagaimana dilansir situs resmi Madrid, sebelum acara penyerahan mobil mewah tersebut dimulai diadakan lomba mobil kart lebih dulu dengan pemain Madrid sebagai pesertanya. Esteban Granero tampil sebagai juara pertama, diikuti Karim Benzema, dan Sergio Ramos di tempat kedua dan ketiga.
"Saya yakin, bersama, kami akan sukses. Saya sampaikan yang terbaik buat Real Madrid dan saya harap kami bisa menggelar event seperti ini lagi tahun depan dengan trophy dari berbagai kejuaraan yang kami ikuti," ujar Sanz.
Tidak disebutkan Audi jenis apa yang diberikan secara gratis kepada skuad Madrid ini. Yang pasti, mobil berlambang empat cincin bersatu ini hanya akan jadi tambahan koleksi mobil mewah buat pemain termahal Madrid, Cristiano Ronaldo.
Ronaldo saat ini diketahui memiliki semua merek mobil mewah di dunia. Mulai dari Aston Martin DB9, Ferrari 599 GTB’s, Audi R8, Porsche 911 Carrera Triptrnic S, Bentley Continental GTS, Phantom Rolls Royce, dan BMW M6.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger