Saturday, October 22, 2011

Video Diduga Wakil Rakyat Ciuman di Lift

BERITA ANAK MEDAN - Badan Kehormatan (BK) DPR telah mendapatkan laporan terkait video sepasang laki-laki dan perempuan sedang berciuman di dalam lift sebuah gedung.
BK DPR mendapatkan laporan tersebut karena diduga sang lelaki yang berada dalam video adalah wakil rakyat.
Ketua BK DPR M Prakoso menyatakan pihaknya akan menindak tegas anggota DPR yang melakukan pelanggaran kode etik dewan. Jika terbukti, BK DPR akan mencopot yang bersangkutan.
"Kita lihat dan kita teliti dulu, jika benar kita akan berikan sanksi yang tegas dan sangat mungkin untuk segera dicopot," kata Prakoso kepada INILAH.COM, Jakarta, Sabtu (22/10/2011).
Menurutnya, jika benar pria yang di dalam video tersebut adalah anggota Dewan, citra DPR bisa buruk. Oleh sebab itu, BK DPR akan memastikan soal kebenaran video yang saat ini sudah beredar di dunia maya.
"Jika benar perilaku seperti ini semakin memperburuk citra DPR," tegasnya.
Sebagaimana diberitakan, video sepasang laki-laki dan perempuan sedang berciuman di dalam lift sebuah gedung beredar di dunia maya. Video tersebut heboh karena diduga sang lelaki adalah wakil rakyat
Dalam video rekaman CCTV di dalam lift menunjukkan adegan french kiss. Sang lelaki menggunakan jas hitam, sedangkan sang perempuan menggunakan blus hijau seperti seragam PNS dan berjilbab krem.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger