Tuesday, October 18, 2011

Tiga Putra Anak Beckham Bakal jadi pemain bola

BERITA ANAK MEDAN - Rupanya bakat sepakbola David Beckham menurun kepada ketiga putranya. Brooklyn, Cruz, dan Romeo terlihat memiliki talenta untuk menjadi pesepakbola besar seperti sang ayah.
Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Mungkin, itulah pepatah yang pantas untuk menggambarkan kemampuan ketiga putra Becks dalam mengolah si kulit bundar.
Sebagaimana dilansir The Sun, ketiganya menampilkan kelihaian bermain di dalam sebuah pertandingan sepakbola di Los Angles. Becks pun turut hadir untuk menyaksikan ketiga putranya mempertontonkan keahliannya itu.
Ketika ditanya wartawan perihal masa depannya ketika kontraknya bersama LA Galaxy berakhir, Becks menyerahkan sepenuhnya kepada keluarganya.
“Keluarga saya adalah prioritas utama saya. Dimana keluarga saya merasa bahagia, maka disitulah saya akan tinggal. Sangat simpel. Anak-anak saya bersekolah di LA dan kami telah berada disini selama lima tahun,” ungkapnya.
“Mereka berada dalam usia dimana faktor stabilitas sangatlah penting, jadi kita lihat saja nanti. Saya selalu bilang akan menunggu hingga akhir musim. Saya akan melihat kondisi fisik saya dulu, baru kemudian saya akan mengambil keputusan,” tandasnya

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger