Tuesday, October 11, 2011

Ternyata Bob Marley Suporter Glasgow Celtic

BERITA ANAK MEDAN - Ternyata legenda reggae Bob Marley adalah seorang fans berat klub Skotlandia, Glasgow Celtics. Bahkan Marley hafal semua pemain 'Lisbon Lions'.

Mantan pemain Celtics, Dixie Deans mengungkapkan dalam autobiografi terbarunya bahwa musisi yang memang dikenal pencinta sepakbola itu pernah berkunjung ke Celtic Park dan bermain diatas lapangan tersebut.

Dixie juga mengungkapkan pernah bertemu Marley di Australia, saat dirinya bermain untuk Adelaide City sekitar tahun 1977 sampai tahun 1980.

Tapi meski saat itu Marley sudah menjadi seorang musisi terkenal, Dixie mengungkapkan dirinya tidak mengenal penyanyi berambut gimbal tersebut.

"Manajer kami mengatakan dia adalah seorang pesepakbola yang baik tapi namanya tidak terdaftar (sebagai pemain). Saya ingat dia jarang berbicara, hampir terkesan malu-malu," ungkap Dixie, seperti yang dinukil dari The Sun.

Selain itu Dixie juga mengatakan tidak terkesan dengan rambut gimbal milik Marley yang terkesan acak-acakan. "Rambutnya panjang dan kelihatannya butuh keramas," imbuhnya.

Tapi pengetahuan pria Jamaika itu tentang sepakbola, terutama menyangkut Celtic, membuat Dixie sadar bahwa dia sangat mencintai olahraga tersebut.

"Saya terkesan dengan pengetahuan dia (Marley) tentang sepakbola. Dan saya juga terkesan dengan kemampuan sepakbolanya," seperti yang ditulis Dixie dalam buku barunya itu.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger