Sunday, October 30, 2011

Salut.......Tunas Garuda Kalahkan Arsenal 3-1

BERITA ANAK MEDAN - Ketangguhan dan kekompakan Tim Tunas Garuda Indonesia di jajal pemain muda Arsenal Development Center di Arsenal Camp Stadion kemarin sore waktu setempat.

Dengan menggunakan pola permainan menyerang, pemain Tunas Garuda langsung menggempur pertahanan Arsenal sejak peluit pertama di tiup wasit.

Dominasi para pemain besutan Onana dan Rully Nere tersebut tampak jelas di lapangan dengan tidak memberikan kesempatan sedikit pun kepada pemain lawan untuk mengembangkan permainan mereka. Melalui umpan-umpan pendek dan satu-dua sentuhan, mereka berhasil mengatasi agresifitas para pemain tim Arsenal Development Center. Tendangan demi tendangan terus diluncurkan Franky dan kawan ke gawang Tim Arsenal Development Center. Pada pertengahan babak pertama, berawal dari tendangan pojok, sebuah kemelut terjadi di depan gawang Arsena dan Franky berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang lawan.

Di bawah guyuran hujan yang sangat lebat di Stadion Market Road, gempuran para pemain Tunas Garuda yang di komandoin Ichsan, Menjelang akhir babak pertama, setelah menggiring bola dari lapangan tengah, Ichsan melepaskan tendangan keras sedikit dari luar kotak penalti yang tidak mampu ditahan kiper lawan dan menambah keunggulan menjadi 2-0.

Pada babak kedua, pertandingan berjalan lebih ketat dan serangan mulai silih berganti dilakukan kedua Tim. Pada pertengahan babak kedua, berawal dari serangan sayap kanan, umpan terobosan ke kotak pinalti Arsenal berhasil diteruskan Dani untuk menjebol gawang lawan dan skor berubah menjadi 3-0. Pada akhir babak kedua, Arsenal berhasil memperkecil kedudukan menjadi 3-1.

Anas Urbaningrum yang menyaksikan pertandingan bersama beberapa pengurus DPP Partai Demokrat menyatakan puas melihat permainan yang ditunjukkan pemain Tim Tunas Garuda. Selain Anas, pertandingan ini juga disaksikan oleh para pelatih Arsenal Junior, dan masyarakat pecinta bola setempat yang sering berdecak kagum melihat permainan Tunas Garuda.

Anas Urbaningrum mengaku bangga melihat hasil yang dicapai anak-anak Tunas Garuda. "Kalian telah membuktikan bahwa kita bisa bersaing di level Internasional dan membuat Indonesia bangga," ujar Anas

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger