Friday, October 14, 2011

Rooney Dihukum Pada putaran final Piala Eropa

BERITA ANAK MEDAN - Penyerang Inggris dan Manchester United akhirnya dihukum tiga pertandingan karena mendapat kartu merah saat Inggris bentrok dengan Montenegro.

Dengan hukuman tersebut, Rooney dipastikan absen dalam pertandingan fase grup putaran final Piala Eropa 2012 tahun depan. Rooney mendapat kartu merah ketika menendang pemain Montenegro, Miodrag Dzudovic dalam penyisihan grup Piala Eropa 2012 yang berakhir imbang 2-2.

Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) dan Rooney akan melakukan banding dengan hukuman ini meski secara pribadi mantan pemain Everton itu sudah mengirimkan surat kepada UEFA dengan maksud agar hukumannya dikurangi menjadi satu pertandingan.

"Keputusan diambil UEFA mengenai kasus Rooney dengan menghukumnya tiga pertandingan. Hukuman ini terkait tindakan Rooney yang menendang pemain Montengro saat Inggris berhadapan dengan Montenegro," ujar sebuah pernyataan di situs resmi UEFA.

"Banding bisa dilakukan oleh pihak terkait sehubungan dengan hukuman yang diputuskan oleh Badan Pengontrol dan Disiplin UEFA

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger