Friday, October 14, 2011

Radja Nainggolan berdarah Batak Tolak AC Milan

BERITA ANAK MEDAN - Gelandang Radja Nainggolan buka suara menyoal isu ketertarikan AC Milan kepada dirinya. Gelandang berdarah Batak itu memilih setia kepada klubnya saat ini, Calgiari.
Isu ketertarikan Milan pada pemain keturunan Indonesia itu pertama kali menyebar awal pekan lalu. Krisis lini tengah yang dialami Milan, menyusul badai cedera yang menerpa, ditengarai menjadi penyebab masalah tersebut beredar.
Peltih Milan Massimiliano Allegri sempat merasakan membesut Nainggolan saat sang pemain dipinjamkan Cagliari ke Piacenza di musim 2009/2012. Terkait hal itu, Allegri tentu tahu benar kualitas Naiggolan.
Mengetahui dirinya diisukan menjadi incaran klub besar, Radja Nainggolan menanggapinya dengan santai. Bahkan pemain berkebangsaan Belgia itu menyatakan kesetiaannya pada Cagliari.
"Sangat menyenangkan mengetahui bahwa Anda manjadi incaran tim besar," ungkapnya sebagaimana dilansir Sport Mediaset .
"Meskipun demikian, aku memiliki impian dan itu dalah menjadi pemain besar saat mengenakan seragam tim Cagliari." tambahnya.
Sejauh ini Nainggolan menjadi salah satu pemain Cagliari yang paling bersinar. Kontribusi satu gol dan satu assist -nya untuk tim menandai penampilan impresif pemain berdarah Batak itu.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger