Wednesday, October 12, 2011

Portugal berrtekuk lutut 2-1 di Kopenhagen

BERITA ANAK MEDAN - Bintang Portugal, Nani mengakui rasa frustrasinya setelah dikalahkan Denmark yang membuat kubunya harus menjalani babak playoff jika ingin lolos ke Euro 2012.

Portugal berrtekuk lutut 2-1 di Kopenhagen, Selasa (11/10/2011). Gol menit akhir Cristiano Ronaldo tidak sanggup menyelamatkan timnya setelah sebelumnya kebobolan oleh Nicklas Bendtner dan Michael Krohn-Dehli.

Hasil ini membuat Denmark melompati runner-up Euro 2004 itu di Grup H dan mereka harus melewati babak playoff jika ingin tampil di turnamen sepakbola Eropa tahun depan.

"Denmark memiliki tim yang bagus, kami harus kebobolan di awal laga dan kami berusaha meraih hasil imbang. Lini belakang kami terbuka, dan mereka ambil keuntungan itu," ujar Nani pada RTP Informacao.

"Memang ada hari seperti ini. Kami sangat sedih, hasil ini mengecewakan semuanya," ungkap pemain Manchester United itu.

Tapi Nani tidak melihat babak penentuan nanti sebagai sesuatu yang berat. Karena untuk sampai babak final Piala Dunia 2010 lalu, Portugal juga harus melewati babak playoff melawan Bosnia dan Herzegovina.

"Kami tahu kami memiliki kesempatan kedua di playoff," tambah Nani. "Kami pernah melewati ini sebelumnya,"

"Hal terpenting saat ini adalah kembali ke klub kami dan bekerja keras, jadi kita bisa berada dalam performa terbaik saat babak playoff datang," pungkasnya

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger