Thursday, October 20, 2011

Pepep tetap meneruskan ST12

BERITA ANAK MEDAN - Pepep siap menjalankan ST12, tanpa Charlie dan Pepeng. Lagu ST Setia, menjadi lagu andalan Album terbaru ST12 yang siap rilis.

"Tiga hari lalu saya bikin lagu, judulnya ST Setia. Saya mungkin tidak membuat lagu sebagus Charlie dan tidak menyanyi sebagus Charlie juga. Tapi, yang pasti saya punya hati dan Charlie juga punya hati untuk membuat suatu lagu," ujarnya di basecamp ST12 di Jalan Stasiun Timur No 12, Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/10).

Pepep menegaskan ST Setia akan menjadi salah satu lagu ST12 untuk album selanjutnya. Ia mengatakan, "Saya bikin lagu ini untuk album ke depan. Ceritanya soal kekecewaan ST Setia. Terjemahan cinta dari hati ST Setia."

Pepep pun berterima kasih kepada para penggemarnya yang tetap mau menerimanya, tanpa dua personel lainnya. "Semoga Charlie dan Pepeng bisa berkarya lebih baik. Saya coba jalankan ST12 sampai kapan pun," paparnya.

Kenyataannya, Charlie dan Pepeng telah hengkang, dan memutuskan ST12 bubar. Masing-masing telah memutuskan bersolo karir, sementara Pepep tetap membawa nama ST12.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger