Monday, October 31, 2011

Merasa Terhormat Afgan, Bawakan Lagu SBY

BERITA ANAK MEDAN - Penyanyi muda Afgansyah Reza merasa kagum sekaligus terhormat dipercaya membawakan lagu karya Presiden SBY bertitel Kembali.
"Perasaa saya sangat bangga, sangat terhormat bisa bawain lagu pPak SBY dan ini pertama kali buat Afgan menyanyikan lagu karya beliau," ungkap Afgan saat ditemui di sela launching albumHarmonidi Teater Taman Ismail Marzuki, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/10).
Pria berkaca mata ini mengaku tak banyak mengalami kendala saat menggarap arransemen lagu tersebut bersama gitaris Tohpati. Terlebih SBY sangat membebaskan keinginan Afgan dalam improvisasi lagu.
"Pak SBY membebaskan dengan cara saya pribadi terus kebetulan lagu yang dibawakan juga di arasemen sama Tohpati. Saya lalu brainstroming enaknya lagunya diapain karena lirik menyentuh nggak terlalu banyak improve dimana-mana," bebernya.
Afgan mengaku sangat bangga dengan hasil arransemen lagu tersebut. Namun ia sempat merasa gugup saat membawakan lagu itu pertama kali di depan sang Presiden.
"Awalnya saya nervous takut hasilnya jelek. Tapi beliau terlihat senang dengan hasil dari lagunya. Sebelumnya juga ketemu dan dia sempat nyuruh saya nyanyi juga," pungkasnya.

1 komentar:

Lirik lagu batak said...

hrs disyukuri,,,,,,,,,,,

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger