Monday, October 24, 2011

Memang Kado Ulang Tahun Pahit Rooney

BERITA ANAK MEDAN - Kekalahan 1-6 dari Manchester City mungkin menyakitkan bagi pendukung setia Manchester United. Namun, ada satu pemain yang mungkin lebih merasakan sakit yang mendalam.

Pemain tersebut adalah Wayne Rooney. Bagaimana tidak, kekalahan MU dari tetangganya tersebut terjadi satu hari menjelang hari ulang ke-26 Rooney yang jatuh pada tanggal 24 Oktober. Ini menjadi kado yang mungkin tak pernah terbayangkan oleh Rooney.

Kekalahan dari Man City terlebih dengan skor mencolok jelas bukan hadiah yang diinginkan oleh suami Coleen McLoughlin itu. Pemain yang sudah mencetak lebih dari 100 gol itu harus merelakan timnya dibobol enam gol oleh Man City.

Selain Rooney, satu sosok lagi yang tidak pernah menyangka akan menerima kekalahan telak ini adalah Sir Alex Ferguson. Ini menjadi kekalahan paling besar yang diterima Fergie sejak menangani MU di tahun 1986. Beberapa pekan lagi, Fergie juga akan merayakan 25 tahun sebagai pelatih MU. Kekalahan ini tentu menorehkan noda dalam perayaan yang menurut rencana akan dirayakan dengan meriah.

Sebelumnya Manchester United memang pernah kalah dari Manchester City dengan skor yang sama 1-6. Namun, kekalahan telak itu mereka terima pada tahun 1926 atau 85 tahun silam.

1 komentar:

The Great Mbah Dukun said...

yah begitulah sepakbola. nih apesnya MU. tapi menarik juga gan, biar lebih kompetitif liganya

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger