Monday, October 24, 2011

Manchester United ditaklukan City habis habisan

BERITA ANAK MEDAN - Mario Balotelli sekali lagi menunjukan bakat luar biasanya dengan mencetak dua gol ke gawang Manchester United. Pujian pun pasti meluncur untuk pemain keturunan Ghana itu.

Manchester City menghancurkan United 6-1, Minggu malam WIB (23/10/2011), di Old Trafford, yang membuat mereka menjauh di papan klasemen dengan keunggulan lima poin. Dua gol pembuka City dicetak oleh Balotelli, diikuti oleh Sergio Aguero, David Silva, dan dua lagi dari Edin Dzeko.

Roberto Mancini pun tampaknya telah melupakan aksi-aksi badung anak asuhnya itu pada masa lalu. Kali ini Mancio tanpa ragu memuji aksi 'Super Mario' yang mencetak sepasang gol dan memaksa Jonny Evans melakukan pelanggaran yang berbuah kartu merah.

"Saya ikut senang dengan penampilannya karena dia mencetak dua gol penting, karena dia bermain bagus, dan karena dia tampil serius di lapangan," puji Mancini pada 'Si Bengal',

"Saya baru akan berbicara (soal peluang juara) tiga atau empat pekan lagi tapi saya pikir bagus bagi kami untuk terus percaya diri karena tidak mudah untuk datang kesini (Old Trafford) dan mengalahkan United," imbuhnya.

Meski puas dengan penampilan pemainnya, Mancini juga memuji mentalitas pasukan 'Setan Merah' yang berhasil mencuri satu gol meski terus tertekan.

"Sekarang saya memiliki rasa hormat lebih pada United karena meski mendapat kartu merah, mereka terus bermain untuk mencoba mencetak gol. Saya pikir itu adalah mentalitas yang luar biasa," sambung Mancini.

"Jika kita ingin berkembang dan mencapai puncak seperti mereka, kami harus mempunyai mental seperti itu," paparnya.

"Ini adalah tiga poin yang penting karena kami bermain tandang. Saya pikir tidak banyak tim yang datang kesini dan menang," pungkas sang allenatore.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger