Wednesday, October 5, 2011

Maher Zain Konser di Tiga Kota Indonesia

BERITA ANAK MEDAN - Penyanyi religi asal Lebanon, Maher Zain dipastikan akan menghibur penggemarnya di Indonesia. Maher mengaku senang konser silaturahmi di tiga kota di Indonesia.

Pria yang lama menetap di Swedia itu rencananya akan menghibur para penggemarnya di tiga kota besar yakni, di Bandung (pada 6 Oktober 2011), Surabaya (8 Oktober 2011) dan Istora Senayan, Jakarta (9 Oktober 2011).

Sejak kehadiranya di Tanah Air, Senin (3/10) Maher cukup senang dengan sambutan para penggemarnya di yang sudah ia dapatkan sejak mendarat di Bandara Soekarno Hatta.

"Terimakasih, semua yang sudah membuat ini terjadi. Alhamdulillah musik Islam bertumbuh, dan memberi dampak ke semuanya," tutur Maher di Airman Planet, Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/10).

Dalam konser itu, Maher akan menyanyikan sejumlah lagu dari album ThankYou Allah, yang popular di telinga para penggemarnya. Sebut saja, di antaranya Insha Allah, yang dinyanyikan dalam format duet bersama Fadly, vokalis grup band Padi.

Kemudian, lagu Sepanjang Hidup yang merupakan merupakan versi bahasa Indonesia dari lagunya yang berjudul The Rest Of My Life. Selain Fadly 'Padi', Maher juga akan menggandeng Irfan Makki, yang berduet dengan Maher dalam lagu berjudul I Believe.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger