Sunday, October 2, 2011

M United Kalahkan Norwich 2-0

BERITA ANAK MEDAN - Manchester United berhasil menang atas Norwich 2-0 dalam lanjutan Liga Primer, Sabtu (1/10). Mereka menang dengan susah payah.

Bertanding di Old Trafford, MU menguasai jalannya pertandingan. Namun, meski menguasai jalannya pertandingan, tidak mudah bagi MU untuk menggedor pertahanan Norwich City. Berkali-kali serangan yang mereka bangun patah di lini belakang Norwich tanpa menyulitkan penjaga gawang Norwich, John Ruddy.

Satu-satunya peluang bagus yang didapat MU terjadi di menit ke-37 ketika umpan silang Park Ji-Sung berhasil ditandunk oleh Rooney. Sayang, bola mengenai bahu dan arahnya melebar.

Hingga turun minum, tidak ada peluang yang benar-benar membahayakan kedua penjaga gawang. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Memasuki babak kedua, MU meningkatkan tempo permainan. Namun justru Norwich yang mendapat peluang emas untuk mencetak gol di menit ke-65. Sebuah kesalahan yang dibuat oleh Valencia, bola berhasil direbut oleh Pilkington. Ia langsung berhadapan dengan Lindegaard dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Sayang, sepakannya masih melebar.

MU membalas. Menit ke-68 mereka berhasil mencetak gol. Gol yang ditunggu-tunggu puluhan ribu penonton Old Trafford itu dicetak oleh Anderson dengan sebuah sundulan di dalam kotak penalti.

Norwich terus menyulitkan pertahanan MU berkat serangan baliknya yang cepat. Namun, MU mampu menutup pertandingan dengan mencetak gol kedua di menit ke-87 melalui kaki Danny Welbeck usai menerima umpan matang Park Ji-Sung.

Skor 2-0 bertahan hingga usai.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger