Thursday, October 6, 2011

Liverpool Tak Mungkin Juara Liga Primer

BERITA ANAK MEDAN - Bomber Liverpool Luis Suarez pesimistis terkait peluang timnya merengkuh gelar Liga Primer. Menurutnya, Manchester City, Manchester United, atau Chelsea sulit dikejar.
Banyak pihak berpendapat bahwa Liverpool musim ini sudah terlempar dari persaingan memperebutkan gelar juara Liga Primer Inggris.
Penyebabnya adalah kekalahan melawan Tottenham Hotspur dan Stoke City serta hasil imbang yang mengecewakan di kandang melawan Sunderland.
Terkait hal itu, Suarez juga menyetujui anggapan bahwa timnya sudah tak memiliki harapan lagi merengkuh titel Liga Primer musim ini.
“Hal yang membuat tim kami tak mungkin lagi juara karena duo Manchester dan Chelsea mustahil untuk dikejar. Tapi, kami bisa memenangkan piala lain,” ungkapnya sebagaimana dilansir Goal.
Bomber berdarah Uruguay itu juga tak mengetahui bahwa nomor tujuh yang dipilihnya menyimpan berbagai kenangan para legenda ‘The Reds’
“Saya tak mengetahui sejarah dari nomor tujuh di Liverpool. Saya memilihnya karena nomor itu salah satu dari beberapa nomor yang tersisa,” tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger