Tuesday, October 4, 2011

Konser Mengenang Franky Sahilatua

BERITA ANAK MEDAN - Mengenang wafatnya Franky Sahilatua pada 20 April 2011 lalu, akan digelar konserada 6 Oktober di Taman Ismail Marzuki (TIM).

Acara ini digagas oleh seorang tokoh politik yang mengagumi Frangky, Ferry Mursildanbaldan. Acara ini akan dikemas secara santai dengan nuansa kekeluargaan.

"Hajatan ini banyak dikolaborasi sebagai acara keluarga. Di komandani mba Anti (Harwantiningrum, Istri Frangky) dan Ken (Ken Norca, putra Frangky), berbagi kalangan dan teman-teman almarhum seperti artis dan politisi," terang Ferry, bersama Anti dan Ken, saat menggelar konfrensi pers di Graha Bakti Budaya, TIM, Selasa (4/10).

Meski konser nanti digarap dengan santai dan penuh nuansa kekeluargaan, namun Ferry menjamin konser nanti bakal menyuguhkan sajian musik yang sempurna. Musisi papan atas Tanah Air seperti Iwang Nursaid, Ian Antono, Totok Tewel, Rere 'Blackout', Tri Utami, Gleen Friedly, Edo Kondologit dan Mel Shandy dipastikan akan memeriahkan konser tersebut.

"Meski beliau tidak ada, semangat untuk membangun negeri ini tetap terjaga. Momentum ini yang kami angkat, kami juga memilih lagu yang aktual yang menunjukan siapa almarhum Frangky sesunguhnya. Menyampaikan cita-citanya dan juga sosoknya yang begitu mencintai istri dan anaknya," imbuh Ferry.
Franky Sahilatua, penyanyi kelahiran 16 Agustus 1953 ini dikenal sebagai penyanyi besar. Frangky dikenal dengan lagu-lagunya yang banyak bicara tentang kritik sosial. Frangky meninggal pada 20 April 2011 akibat penyakit kanker kelenjar getah bening

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger