Sunday, October 2, 2011

Jenazah Pesawat Jatuh CASSA Berhasil Dievakuasi

BERITA ANAK MEDAN - TIM SAR telah berhasil mengevakuasi enam dari 18 jenazah korban jatuhnya pesawat Cassa 212 milik PT Nusantara Buana Airlines di hutan Bahorok, Kabupaten Langkat, Sumater Utara. Enam jenazah ini langsung dibawa ke RS Adam Malik Medan.
Proses evakuasi korban jatuhnya pesawat Cassa 212 ini, dilakukan dengan mengunakan tali sling atau jaring dibawah helikopter. Proses evakuasi dengan cara ini karena lokasi di sekitar jatuhnya pesawat tidak memungkinkan helikopter mendarat.
Setibanya di posko yang berada di Kecamatan Bahorok, enam jenazah menjalani proses identifikasi singkat. Setelah itu enam jenazah ini langsung dibawa mengunakan mobil ambulance yang sudah disiapkan ke RS. Adam Malik, Medan.
Nantinya di rumah sakit, jenazah-jenazah ini akan mendalami proses identifikasi oleh petugas dari INAVIS, yang sebelum telah mengumpulkan sample dari keluarga korban. Tim SAR berharap proses evakuasi dari jenazah hari ini bisa diselesaikan.
“Kami harap selesai hari ini, semoga cuaca mendukung, sehingga semua jenazah bisa diangkat dari lokasi jatuhnya pesawat,” ujar Kepala Badan SAR Nasional Marsekal Madya Daryatmo, Minggu (2/10/2011).

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger