Wednesday, October 12, 2011

Janda Satu Anak Dipukuli Mantan Pacar

BERITA ANAK MEDAN - Nasib malang dialami Leni Marliani (35) seorang janda beranak satu yang mengaku kerap dipukuli oleh Wahyu (22) yang merupakan mantan pacarnya yang telah diputusi dua minggu lalu. Karena tak tahan dengan perlakuannya itu, akhirnya Leni pun melaporkan hal ini ke polisi.

"Saya tidak tahan lagi dengan perilaku mantan pacar saya. Karena setiap ketemu, saya selalu dipukuli," katanya saat melapor ke Mapolres Jatinegara, Rabu (12/10/2011).

Leni yang seorang sales kue dan minuman itu menceritakan, peristiwa itu terjadi saat ia ingin bertemu dengan pacarnya yang baru, bernama Andi (25) yang bekerja sebagai sopir M 01 jurusan Kampung Melayu-Senen di Terminal Kampung Melayu.

Namun dia tak mengira bakal bertemu dengan Wahyu mantan pacarnya yang sehari-hari sebagai pengamen jalanan.

Wahyu pun langsung menarik tangan Leni secara paksa dan mengambil dompet yang berisi uang sebesar Rp300 ribu. "Saya tidak bisa berontak karena tangan saya dipegang kencang sekali. Malahan uang saya semuanya dirobek-robek di depan orang-orang yang ada di terminal," tutur Leni.

Kemudian ia diseret dari Terminal Kampung Melayu menuju daerah rumahnya di Jl Wedana 1, Balimester. Di depan perumahan warga, Wahyu kembali memukuli Leni di bagian kepala dengan tangan dan kaki kanannya ditendang.

Dalam aksinya itu, tidak satupun orang yang berani untuk menghentikan aksi si pengamen itu. Padahal saat ia dianiaya, di lokasi tersebut banyak yang melihat.
Kini, Leni yang merupakan warga asli Tasikmalaya itu tengah menjalani visum oleh kepolisian sebagai bukti penganiayaan yang telah dilakukan mantan pacarnya, Wahyu.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger