Thursday, October 13, 2011

Istri Giggs Adu Mulut dengan Selingkuhan Giggs

BERITA ANAK MEDAN - Istri Ryan Giggs, Stacey adu mulut dan bahkan nyaris berkelahi di pinggir jalan ketika berpapasan dengan Natasha, adik ipar suaminya.

Yang jadi masalah adalah Natasha pernah selingkuh dengan Giggs. Natasha adalah istri dari adik kandung Giggs. Ketika pemain Wales itu dan istrinya sedang makan malam di sebuah restoran Cina di Manchester. Stacey melihat Natasha dan langsung menghampirinya.

Seperti dilansir The Sun, seorang saksi mata melihat keributan yang terjadi antara Stacey dan Natasha. Stacey memaki Natasha dengan kata-kata kotor.

"Anda tak lebih dari seorang perempuan murahan," ujar Stacey kepada Natasha. Giggs menghampiri istrinya dan berkata," Tutup mulutmu dan segera masuk ke dalam mobil." Stacey mematuhi perintah Giggs dan ia pun masuk ke dalam mobil.

Giliran Giggs yang memaki Natasha dan kalimat yang dilontarkannya hampir sama kasarnya dengan kata-kata sang istri. "Apakah kamu puas sekarang? Apakah kamu sadar bahwa saya tidak pernah peduli kepadamu. semua hanya soal seks, tidak lebih," tegas Giggs.

Giggs dan Natasha tidak pernah berbicara satu sama lain sejak Natasha membongkar ke publik perselingkuhannya dengan Giggs bulan Juni lalu. Natasha bertemu denagan Giggs pertama kali bulan Maret 2003 dan menghabiskan satu malam bersama sementara Stacey berada dirumah dalam keadaan hamil. Giggs dan Natasha berkencan dua bulan kemudian dan Natashan mengaku pernah melakukan aborsi anak dari hubungan terlarang dengan pemain pemain berjuluk 'Welsh Wizard' itu.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger