Monday, October 3, 2011

Gara - gara Goda Istri Orang, Pedagang Nasi Dibacok

BERITA ANAK MEDAN - Mukhlis (42) warga Jalan Proklamasi Gang Fisika, Kelurahan Telogo Dendo, Kecamatan Gresik menjadi korban penganiyayaan, yang diduga dipicu karena motif cemburu.
Muhlis, seorang penjual nasi di kawasan Jalan Jaksa Agung Suprapto, dianiaya Mus warga Jalan Gubernur Suryo Gresik dengan membacok korban dibagian pundak dan lengan. Berdasarkan informasi yang dihimpun, upaya pembunuhan itu menimpa Muklis saat korban berjualan nasi bungkus di trotoar Jalan Jaksa Agung Suprapto persis di depan pintu masuk Perumahan BP Kulon.

Kejadian penganiayaan ini, tidak diketahui warga secara persis. Pasalnya, saat terjadinya penganiyaan warga yang kebetulan membeli nasi tidak tahu siapa yang memulai. Sebab, saat kejadian tiba-tiba terdengar jeritan seperti orang berkelahi lalu disusul suara jeritan kesakitan Muklis.
Usai membacok korban, pelaku kemudian melarikan diri ke kawasan perumahan yang tembus ke Pasar Senggol. “Saat itu suasana jalan cukup ramai. Apalagi, di lokasi juga agak gelap, tiba-tiba terdengar suara orang berkelahi lalu jeritan minta tolong,” ujar Lilik, yang berada di lokasi.
Setelah pelaku berhasil melukai korban, warga lalu membawa korban ke RS Petrokimia yang jaraknya sekitar 100 meter dari loksi kejadian sebelum akhirnya dirujuk ke RSUD dr Soetomo. Sebelum terjadi aksi pembacokan, korban diketahui sering menggoda wanita bersuami melalui SMS.
“Memang benar ada kasus penganiyaan dengan motif cemburu dan saat ini petugas sedang memburu pelaku yang kabur setelah melakukan pembacokan,” ujar Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Fauzan Sukmawansyah, Senin (3/10/2011).

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger