Wednesday, October 19, 2011

Dua Fans Bayern Munich Ditikam

BERITA ANAK MEDAN - Dua pendukung Bayern Munich ditikam oleh orang tak dikenal. Keduanya hadir di Naples untuk mendukung tim kesayangannya bertanding kontra Napoli.

Dua pendukung asal Jerman itu menjadi korban terbaru dalam kekerasan yang berhubungan dengan sepakbola. Kedua pendukung Bayern itu diserang di selatan kota pelabuhan yang memang tinggi tingkat kejahatannya.

Seperti dilaporkan Ansa, mereka ditikam pada hari Senin (17/10) di jalan kota Naples jelang pertandingan antara Napoli kontra Bayern Munich di ajang penyisihan grup Liga Champions. Pria berusia 42 dan 47 tahun itu sedang berjalan meunju Piazza Garibaldi ketika ditikam dari belakang oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor.

Mereka langsung menerima perawatan atas lukanya tersebut di rumah sakit Loreto Mare. Tahun lalu, tiga pendukung Liverpool juga ditikam dan empat orang lainnya mengalami luka-luka jelang pertandingan Liga Europa kontra Napoli di Stadion San Paolo.

Pertandingan antara Napoli dan Bayern di penyisihan grup A Liga Champions berakhir imbang 1-1. Gol dicetak oleh Toni Kroos dan gol bunuh diri yang dibuat oleh Badstuber.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger