Thursday, October 6, 2011

Downing Ingin Bobol Gawang Manchester United

BERITA ANAK MEDAN - Liverpool memang kalah start dibanding Manchester United pada Liga Primer musim ini. Meski demikian, Stewart Downing optimistis bisa mengejarnya.
Liverpool baru mengantongi 13 poin dari tujuh laga, terpaut enam dari Setan Merah. Namun Downing yakin mereka bisa tampil lebih baik dan mengejar ketertinggalan.
“Kami banyak menciptakan peluang dan saya rasa akan ada satu hari dimana kami meninggalkan mereka semua dan meraih kemenangan besar atas seseorang,” ujarnya, seperti dilansir The Sun.
“Kami harus lebih efisien dan bisa secepat mungkin menyudahi perlawanan. Pertandingan melawan Wolverhampton adalalh contoh bagus. Kami membuat diri kami sendiri kesulitan karena seharusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol.”
“Tetapi kami tetap senang bisa melihat fans terhibur melihat permainan yang berusaha kami tampilkan. Fans ingin dihibur, melihat banyak gol dan melihat para penyerang membombardir lawan. Senang rasanya jika bisa melakukan itu,” sambungnya.
“Sejumlah pelatih biasanya tidak suka melihat timnya bermain terlalu terbuka. Tetapi dari sudut pandang fans, para pemain haruslah menghibur dan tampil dengan baik. Saya rasa, terutama saat di kandang sejauh ini, kami berhasil melakukannya. Permainan kami bagus dan mungkin akan berlanjut,” ungkap Downing.
Downing sendiri belum mencetak gol bagi Liverpool namun ia berharap bisa mencetak gol perdana saat menjamu Sir Alex Ferguson dan pasukan Setan Merah yang ia bawa.
“Mencetak gol memang selalu menyenangkan, dan saya tak bisa menunggu untuk mencetaknya di ‘the Kop’. Semoga itu terjadi saat melawan Manchester United. Pasti akan sempurna,” tandasnya.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger