Monday, October 10, 2011

Charlie Keluar dari ST12

BERITA ANAK MEDAN - Hengkangnya Charlie dari band ST12 memungkinkan band tersebut bubar. Charlie adalah motor dari ST12, tidak saja seorang vokalis, tapi juga pencipta lagu.

BERITA ANAK MEDAN - Charlie menyatakan mundur dari ST12 pada Sabtu (8/10) di acara HUT Global TV ke-9 di Istora Senayan, Jakarta. Kabarnya, Charlie mundur karena berbeda visi dengan Pepep, drumer ST12.

"Charlie adalah ST12, dan sebaliknya. Charlie adalah penyanyi dan pencipta. Kalau dia keluar, ST12 akan kehilangan rasa," terang pengamat musik Bens Leo, melalui telepon seluler, Senin (10/10).

Isu timbulnya perpecahan ditubuh ST12 sudah cukup lama berembus. Kabarnya, perbedaan visi bermusik antara Charlie dengan Pepep menjadi penyebabnya.

"Yang saya tahu, Pepep dan Charlie yang bermasalah, karena berbeda visi dalam bermusik. Kalau Charlie dengan Pepeng (gitaris) tidak ada masalah. Charlie keluar karena sudah tidak bisa sejalan lagi. Itu yang saya tahu," sambung Bens.

Meski begitu, apabila ST12 benar bubar, menurut Bens hal itu tidak perlu dirisaukan. "Mereka terbentuk karena kekeluargaan. Bahkan saat pemain bassnya meninggal, itu tidak diganti. Tapi kalau mereka sampai bubar, saya yakin Charlie akan tetap berkarya," ujar Bens.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger