Saturday, October 15, 2011

Big match MU VS Liverpool berakhir imbang 1-1.

BERITA ANAK MEDAN - Pertandingan big match antara Liverpool kontra MU, Sabtu (15/10) berakhir imbang 1-1. Sang kapten, Steven Gerrard berhasil mencetak satu gol.

Liverpool berhasil memimpin terlebih dulu di menit ke-67 ketika Gerrard berhasil membobol gawang Manchester United yang dikawal oleh De Gea. Sepakan bebasnya berhasil menembus pagar betis pemain MU dan menembus sisi kanan gawang.

Usaha Liverpool untuk menjaga keunggulan tersebut kandas ketika Javier Hernandez berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-80 melalui sebuah tandukan memanfaatkan sepak pojok Nani.

Hasil imbang ini dinilai cukup adil bagi kedua tim. Setidaknya itulah pandangan dari Gerrard.

"Saya yakin pendukung kami merasa sedikit kecewa dengan hasil ini. Kami bermain cukup baik, tapi bagiku ini adalah hasil yang cukup adil," kata Gerrard kepada BBC.

Ketika disinggung mengenai proses gol yang dicetaknya, Gerrard mengaku gol tersebut sedikit berbau keberuntungan.

"Saya rasa itu bukan tendangan bebas terabikku. Saya berusaha menendang bola melewati pagar betis. Bola melewati celah pagar betis pemain MU karena Giggs sedikit bergerak. Sedikit keburuntungan tapi saya senang dengan gol tersebut. Kami hampir meraih tiga poin namun semuanya pupus akibat gol Hernandez," tukasnya.

Hasil seri ini menjadi yang pertama kali untuk MU setelah tiga pertemuan terakhir dengan Liverpool di Anfield berakhir dengan kekalahan.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger