Tuesday, October 18, 2011

Beckham Ingin Kembali ke Man United

BERITA ANAK MEDAN - Mantan bintang Manchester United, David Beckham mengaku ingin balik ke Old Trafford. Apakah Becks benar-benar mau kembali merumput disana?

Nasib Beckham di LA Galaxy masih belum jelas. Kontraknya bersama klub Liga Amerika Serikat (MLS) itu akan berakhir bulan depan. Banyak rumor beredar yang menyebutkan ia akan meniggalkan MLS dan kembali ke Eropa. Beberapa klub pun dihubungkan dengan suami Victoria itu.

Paris Saint-Germain, Tottenham Hotspur hingga Queens Park Ranger menyatakan minatnya untuk memboyong ayah empat anak itu, namun Beckham pernah menyatakan tidak akan bergabung dengan klub tersebut. Lantas, kemanakah ia akan berlabuh?
Seperti dilansir The Sun, Becks ingin kembali ke klub lamanya, Manchester United. Namun, ia akan kembali bukan sebagai pemain, melainkan sebagai Direktur Olahraga.

Keinginan Beckham itu muncul ketika ia melihat mantan rekannya di Real Madrid, Zinedine Zidane yang kembali ke Madrid sebagai pengurus disana. Ketika ditanya apakah Beckham ingin mengikuti langkah Zidane, mantan kapten timnas Inggris itu mengaku tertarik.

"Saya akan sangat senang bisa mengikuti langkah Zidane yang mengisi posisi pengurus di Madrid. Saya juga ingin melakukan hal serupa dengan kembali ke MU. Memori terindah saya adalah ketika berhasil membawa MU meraih treble di tahun 1999. Menurut pendapat saya, tak ada klub yang mampu melakukan hal itu," tandasnya

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger