Sunday, October 16, 2011

Ashley Cole Kencani Tiga Wanita Sekaligus

BERITA ANAK MEDAN - Ashley Cole sukses mencetak hatrik. Namun bukan di lapangan hijau, melainkan mengencani tiga wanita sekaligus. Parahnya, dia melakukannya hanya dalam waktu sepekan.
Daily Mail melaporkan, mantan suami Cheryl Cole itu memulai petualangan cintanya dengan mengencani dua wanita dalam satu malam, yakni si kembar model Playboy, Carla dan Melissa Howe.
Cole bertemu dengan keduanya pada Sabtu (8/10/2011) malam pekan lalu waktu setempat, di Jet Black Club di London. Cole lalu menghabiskan waktu bersama keduanya. Namun pada Selasa (11/10/2011) lalu, Cole memilih Melissa. Pasangan ini pun menghabiskan malam di Surrey, rumah yang ditempati Cole bersama Cheryl dulu.
"Dia (Melissa) berkata telah menjalani waktu yang indah bersama Ashley. Dia bahkan kini berharap hubungannya bisa berkembang lebih dalam," ungkap sebuah sumber.
Petualangan Cole tak berhenti sampai di situ saja. Pada Kamis (13/10) malam lalu, bek kiri Chelsea itu kedapatan mengencani penyanyi latar Rihanna. Tak diketahui siapa nama wanita itu, tapi Cole bertemu dengannya saat Rihanna menggelar konser di O2 Arena, London.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger