Thursday, October 13, 2011

Ada Kota Salju di Singapura

BERITA ANAK MEDAN -  Meski sebagai salah satu negara beriklim tropis, Singapura ternyata memilki salju sungguhan.
Masyarakat Singapura yang dulu tak pernah berkesempatan merasakan salju kini mereka bisa merasakan bagaimana berada dalam cuaca dingin tanpa harus meninggalkan Singapura.
Snow City atau Kota Salju kini menjadi objek wisata yang banyak diincar di Singapura. Di dalamnya pengunjung bisa bermain-main dengan salju layaknya negara beriklim dingin. Tak sulit bagi Singapura yang terkenal dengan kehebatannya di bidang tekhnologi ini untuk mendatangkan salju di negaranya.
Ragam aktivitas yang bisa dilakukan pengunjung antara lain kegiatan seperti seluncur di atas salju menggunakan ban, main lempar-lemparan bola salju, membuat manusia salju atau hanya sebatas menikmati suasana musim dingin yang indah.
Untuk pengunjung yang tertarik dengan kegiatan menantang, Snow City menyediakan pelatihan ski dan snowboarding dengan instruktur profesional dan pastinya sudah teruji kemampuannya.
Selain itu, terdapat pula program pendidikan interaktif untuk sekolah dan masyarakat, yang mereka bisa mempelajari ilmu pengetahuan tentang suhu rendah yang dilengkapi dengan eksperimen.
Jika Anda atau anggota keluarga ingin merayakan hari kelahiran, rayakanlah di Snow City. Anda bisa menikmati permainan salju dengan pemandu pesta yang ditawarkan Snow City.

0 komentar:

Post a Comment

Lowongan kerja Medan 2012 :

 
Design by blogger Themes | Bloggerized by agroy - Berita anak medan | Best By blogger